Penjelasan Akademik Mahasiswa 2017

Pada hari Selasa, 22 Agustus 2017 Program Studi Teknik Informatika akan menyambut mahasiswa baru dalam acara Penjelasan Akademik 2017. Acara ini merupakan agenda tahunan Jurusan untuk memperkenalkan lingkungan dan suasana pembelajaran di Program Studi Teknik Informatika.

Dalam kegiatan ini mahasiswa baru akan diperkenalkan pada kurikulum Teknik Informatika, Dosen-Dosen pengampu matakuliah, dan Dosen Pembimbing Akademik. Dengan kegiatan ini diharapkan mahasiswa baru Program Studi Teknik Informatika dapat mengenal lebih baik tentang lingkungan belajarnya. Selain itu, dengan mengenal dosen pembimbing akademik (DPA) lebih awal maka mahasiswa dapat lebih baik dalam merencanakan karir dan prestasinya selama menimba ilmu di sini.
Selain itu, masing-masing mahasiswa baru juga akan mendapatkan flashdisk yang akan dibagikan pada kegiatan ini. Di dalam flashdisk tersebut sudah disertakan dokumen-dokumen terkait pedoman pelaksanaan kuliah serta aplikasi-aplikasi penting yang akan digunakan oleh mahasiswa selama mengikuti perkuliahan nantinya.
Kegiatan ini bersifat WAJIB bagi seluruh mahasiswa baru Program Studi Teknik Informatika Tahun Akademik 2017/2018. Kegiatan akan dilaksanakan bertempat di Auditorium Kahar Muzakkir Pukul 08.00 s.d 12.00.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *