Peresmian Co-Working Space untuk mahasiswa Program Studi Informatika Program Magister dilaksanakan di ruangan 2.07 Fakultas Teknologi Industri, Universitas Islam Indonesia, pada 21 Januari 2019 dari pukul 12.00 WIB – 13.00 WIB. Acara tersebut dihadiri oleh para dosen Magister Informatika dan beberapa mahasiswa Magister Informatika. Acara diawali dengan pembukaan dari Bapak Hendrik dan dilanjutkan oleh Ibu Izzati. Dalam pembukaan tersebut, diharapkan Co-Working Space ini dapat memberi dampak positif terhadap kegiatan belajar mahasiswa Magister Informatika.

Peresmian dilakukan secara simbolis dengan pemotongan tumpeng oleh Ibu Izzati selaku Ketua Program Studi Informatika Program Magister kepada Bapak Hendrik dan perwakilan mahasiswa Magister Informatika. Peresmian ditutup dengan acara makan-makan para dosen dan mahasiswa magister. Nantinya, Co-Working Space ini bisa digunakan oleh mahasiswa Magister Informatika untuk tempat belajar atau mengerjakan tugas dengan nyaman.

Co-Working Space Magister Informatika memiliki desain interior yang minimalis dan modern. Di dalam ruangan tersebut terdapat fasilitas-fasilitas yaitu meja, kursi, bean bags, proyektor, papan tulis dan lemari. Bahkan terdapat fasilitas lain seperti AC, kulkas, bar table, dispenser, dan lemari kabinet. Ruangan ini hanya ditujukan kepada mahasiswa aktif Magister Informatika FTI UII. Di sebelah Co-Working Space, tepatnya ruang 2.06, terdapat ruangan lab komputer dengan desain interior minimalis modern. Di ruangan tersebut terdapat meja-kursi, komputer, proyektor, papan tulis, dan AC. Seperti Co-Working Space, ruangan ini juga hanya untuk mahasiswa aktif Magister Informatika.