Temu Alumni Informatika di Bandung

Temu Alumni Informatika di Bandung

Sejak berdiri pertama kali pada tahun 1994 sampai dengan saat ini, Jurusan Informatika UII telah menghasilkan banyak lulusan yang saat ini telah tersebar dan berkarya di berbagai tempat.

Pada tanggal 16 Agustus 2017 yang lalu, alhamdulillah telah terlaksana kegiatan Temu Alumni Informatika di Bandung Jawa Barat. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk memperkuat tali silaturahmi antara Jurusan Informatika UII dengan para alumninya.

Pada acara Temu Alumni tersebut, beberapa alumni yang saat ini berdomisili di Bandung berkesempatan untuk bertemu dengan para dosen Informatika yang pada saat itu sedang melakukan kunjungan studi banding di kota Bandung. Beberapa alumni yang hadir di antaranya yaitu Intan Oktafiani, Swarna Restu Fadila, Tri Puji Lestari, dan Arief Ditia Faltah. Acaranya sendiri berlangsung dengan cukup santai. Para alumni berbagi cerita mengenai kegiatannya setelah lulus. Beberapa ada yang melanjutkan studi ke jenjang S2, bekerja di perusahaan, dan ada pula yang mengembangkan wirausaha di kota Bandung. Para alumni juga mengungkapkan bahwa mereka siap membantu jika ada mahasiswa ataupun lulusan Informatika UII yang ingin memulai berkarya di Bandung.

Acara diakhiri dengan foto bersama. Dengan format acara yang cukup santai namun tetap kondusif untuk melalukan diskusi bersama, Jurusan berharap bahwa acara seperti ini dapat juga berlangsung di kota-kota lainnya. (Septia)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *