,

UII akan menggelar pelatihan “Digital Marketing” eksklusif untuk warga Umbulmartani

Berkontribusi untuk lingkungan terdekat merupakan sebuah amanah tersendiri. Oleh karena itu, UII juga berkomitmen untuk berbagi banyak hal kepada para warga desa dan kecamatan sekitar UII.

Warga Desa Umbulmartani akan memperoleh kesempatan luas untuk mendapatkan pelatihan teknologi internet terbaru. Kegiatan ini melanjutkan agenda pengabdian masyarakat DPPM UII yang diamanahkan ke tim dosen Jurusan Teknik Informatika dan Psikologi. Agenda terdekat adalah pelatihan yang akan digelar tanggal 22 April 2018. Pelatihan bertajuk “Digital Marketing for You” berfokus pada pemberdayaan ekonomi desa dengan bantuan teknologi internet.

Menurut ketua pelaksana, Andhika Giri, S.Kom, M.Eng, acara gratis ini akan berisi talkshow dan sekaligus praktik fotografi produk yang dijual oleh warga. Warga diharapkan bisa menerapkan ilmu yang didapat sehingga bisa memajang foto produk terbaiknya di internet dan mampu memperluas pasar penjualan.

Para warga Desa Umbulmartani yang berminat untuk mengikuti pelatihan digital marketing ini bisa langsung mendaftar di form online https://s.id/22April, dan informasi lebih lengkap bisa ditanyakan ke kantor Jurusan Teknik Informatika (0274-895287 ext 122). (NW)