RAMAH TAMAH WISUDA MAGISTER TEKNIK INFORMATIKA

Ramah Tamah Wisuda Magister Informatika UII

Wisuda Periode V Tahun Ajaran 2018/2019 telah berlangsung pada hari Sabtu, 29 Juni 2019. Program Studi (Prodi) Magister Teknik Informatika UII telah berhasil meluluskan 18 mahasiswanya pada periode ini. Hal ini merupakan salah satu pencapaian terbesar Prodi Magister karena telah meluluskan mahasiswa lebih banyak daripada periode sebelum-sebelumya.

Ramah Tamah Wisuda Magister yang dilaksanakan pada hari yang sama pada pukul 13.00 WIB ini berlangsung akrab dan lancar. Acara dibuka dengan sambutan oleh Ibu Izzati Muhimmah selaku Kaprodi Magister Teknik Informatika UII dan Prof. Hari selaku Dekan FTI UII. Para wisudawan/i menerima cenderamata sebagai kenang-kenangan dan foto bersama di hall FTI UII.

Acara ini dilaksanakan dalam rangka syukuran sekaligus mempererat silaturahim antar sesama wisudawan/i dengan Prodi Magister Teknik Informatika. Selain para wisudawan/i, perwakilan keluarga juga hadir memeriahkan acara Ramah Tamah Wisuda Magister Informatika UII ini.

Semoga Prodi Magister Teknik Informatika UII semakin meraih prestasi dan para wisudawan/i dapat mengamalkan ilmunya bagi kepentingan umat. Aamiin.