Milad Ke-28 Informatika UII

milad informatika

Selamat milad ke-28 Jurusan Informatika! Dalam rangka perayaan milad ke-28, Jurusan Informatika UII menyelenggarakan beberapa kegiatan. Rangkaian kegiatannya telah dilaksanakan sejak awal bulan Oktober dan diakhiri dengan lomba memasak serta makan bersama yang dihelat pada hari Selasa (01/11) di area parkiran mobil sebelah timur gedung FTI UII dan Auditorium FTI UII. Acara puncak tersebut dihadiri oleh seluruh warga FTI UII, baik mahasiswa, alumni, karyawan, dosen, maupun pimpinan fakultas.

 

Salah satu acara puncak adalah lomba memasak yang dilakukan secara berkelompok. Tiap kelompok diberikan topi dengan warna yang berbeda-beda. Pada acara ini, kelompok diharuskan untuk memasak sayur lodeh versi mereka. Keseruan terus berlangsung karena lomba memasak dilakukan secara estafet, masing-masing anggota diberikan waktu 30 detik untuk kemudian berganti dengan anggota lainnya. Setelah selesai memasak, kemudian sayur lodeh dicicipi dan dinilai oleh Bu Cicie untuk ditentukan siapa pemenang dari lomba memasak tersebut.

 

Memasuki acara puncak yang kedua yaitu makan bersama. Pembukaan acara makan bersama dilakukan oleh ketua jurusan Informatika, Bapak Dr. Raden Teduh Dirgahayu, S.T., M.Sc., dengan memotong tumpeng. Setelah pemotongan tumpeng, kemudian acara dilanjutkan dengan makan bersama di Auditorium FTI UII. Acara ini kemudian ditutup dengan pengumuman battle ter-slay serta pengumuman pemenang lomba memasak. Selamat untuk para pemenang lomba milad ke-28 Informatika UII.

 

Sekian cerita keseruan perayaan milad ke-28 Informatika UII. Sekali lagi, selamat milad Informatika! Semoga Informatika UII semakin banyak mencetak “The Next IT Solution Enablers” yang menebar manfaat di bumi Allah.

Keseruan perayaan milad bisa kalian lihat di instagram informatika atau klik link ini.

 

Last but not least, terima kasih untuk semua pihak yang telah meramaikan Milad ke-28 Informatika UII ini. Sampai jumpa di perayaan Milad Informatika UII tahun depan.

milad informatika