ROADSHOW MAGISTER INFORMATIKA KE MAKASSAR

Program Studi Teknik Informatika – Program Magister FTI UII telah melaksanakan Roadshow ke Universitas Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, pada Rabu 4 September 2019 lalu. Kegiatan ini dilakukan oleh Kaprodi, Manajer Bidang Keilmuan, serta Staf Humas dan Kerjasama. Kegiatan ini juga didukung oleh alumni Teknik Informatika UII, Mas Noor Fuad yang sekarang menjadi Manager IT GO-JEK di wilayah Indonesia Bagian Timur.

Tujuan diadakannya Roadshow ini adalah untuk memperkenalkan Prodi Teknik Informatika – Program Magister kepada calon mahasiswa dari seluruh penjuru nusantara serta memberi wawasan kepada mahasiswa tingkat akhir tentang ruang lingkup, prospek karir, dan topik-topik penelitian dalam konsentrasi Sistem Informasi Enterprise, Informatika Medis, Forensika Digital, maupun Sains Data.

Kegiatan Roadshow ini sekaligus diadakannya diskusi bersama pimpinan Prodi Teknik Informatika UNHAS dan presentasi Keprodian Magister Teknik Informatika kepada para mahasiswa Teknik Informatika tingkat akhir Prodi S1 Teknik Informatika UNHAS.