privasi adalah segalanya

Kejahatan siber terus meningkat dari tahun ke tahun. Apapun passion dan cita-cita Anda, setidaknya dasar keamanan siber harus dipahami betul karena pasti Anda akan sangat sering menggunakan internet dalam keseharian Anda.

Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat atas cybersecurity, Cisco Networking Academy sedang mengadakan Learn-A-Thon untuk kursus “Pendahuluan tentang Keamanan Siber” dan “Cybersecurity Essentials”.

Program ini berlangsung 4 minggu, dari 5 Oktober 2020 sampai 30 Oktober 2020.
Kegiatan belajar dilakukan secara self-paced; Anda bisa mengatur sendiri jadwal belajar dan ujian Anda. Keikutsertaan kursus tidak harus mulai dari tanggal 5 Oktober (bisa sewaktu-waktu bergabung).

Lalu, apa keuntungan yang bakal Anda dapatkan kalau ikut dan berhasil menyelesaikan kursus ini?

  1. Ilmu yang pasti bermanfaat. Insya Allah bisa jadi amal jariyah, Aamiin…
  2. Cisco digital badge. Ini bisa dibagikan ke berbagai media, seperti: LinkedIn, Twitter, Facebook, dsb., dan terverifikasi
  3. Sertifikat partisipasi.

Cara bergabung dalam kursus ini: silakan daftar di https://s.id/LearnathonUIIOkt-20

Jika ada pertanyaan tentang materi atau yang berkaitan dengan sistem Netacad, Anda bisa chat ke media sosial Jurusan Informatika UII: Instagram/LINE/FB @informatics.uii

Pendaftaran dibuka untuk umum (tidak harus mahasiswa UII) s/d 25 Oktober 2020. Yuk ajak teman-temanmu untuk lebih mengenal keamanan siber melalui kursus ini.

Tunggu apalagi? Amankan diri Anda dan sekitar Anda dari kejahatan siber, dimulai dari mengikuti kursus ini!


Penanggung jawab kegiatan: Fayruz Rahma