Ketua Program Studi Informatika - Program Sarjana, Bapak R. Teduh Dirgahayu

Penjelasan Akademik untuk Mahasiswa Baru merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh Jurusan Teknik Informatika setiap tahun. Agenda tersebut, diselenggarakan untuk memberikan gambaran kepada para mahasiswa baru tentang dunia akademik yang akan mereka hadapi dan jalani di Universitas Islam Indonesia, khususnya di Jurusan Teknik Informatika.

Agenda tersebut diselenggarakan pada hari Selasa (20/8/2019) kemarin di Auditorium Kahar Muzakkir. Pak Teduh selaku Kepala Program Studi Teknik Informatika – Program Sarjana menjabarkan hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan akademik mulai dari visi dan misi Teknik Informatika UII, hingga penjelasan berbagai program kuliah, termasuk sistem penilaian yang dijalankan oleh Informatika UII.

Mahasiswa Baru Informatika UII 2019

Mahasiswa Baru Informatika UII 2019

Pada acara tersebut, Prodi juga mengundang 3 orang mahasiswa berprestasi dengan Indeks Prestasi Kumulatif Tertinggi di setiap angkatan. Masing-masing adalah Annissa Kurniasari dari angkatan 2016, Muhammad Pandu Widodo angkatan 2017, dan Albarra Naufala Erdanto dari angkatan 2018.

Mahasiswa Berprestasi Informatika UII 2019

Mahasiswa Berprestasi Informatika UII 2019

Selain mendapatkan penghargaan dari Prodi, para mahasiswa berprestasi tersebut juga berbagi pengalaman serta tips dan trik untuk menjaga prestasi akademik meski memiliki banyak kegiatan di kepanitiaan dan organisasi kepada rekan mahasiswa baru.