,

Pemenang Informatics Expo 2021 Vol.1

Pemenang Informatics Expo

Assalamualaikum, Sobat Informatika!
Alhamdulillah, agenda Informatics Expo Semester Genap 2021 kembali berhasil dilaksanakan. Kegiatan rutin tiap semester bagi setiap mahasiswa Program Studi Informatika Program Sarjana ini dibagi menjadi tiga sesi acara, yakni sesi mata kuliah Grafika dan Multimedia pada 12 Juli, sesi mata kuliah Fundamen Pengembangan Aplikasi dan Rekayasa Perangkat Lunak pada 13 Juli, dan sesi mata kuliah Pengembangan Sistem Informasi pada 14 Juli. Siapa aja nih yang jadi pemenang Informatics Expo 2021 Vol.1 kali ini?

 

Seperti eksposisi pada semester-semester sebelumnya, Informatics Expo edisi kali ini benar-benar dimanfaatkan para mahasiswa untuk berkarya, serta menunjukkan skill mereka, baik hard skill dalam mengembangkan karya, maupun soft skill dalam memasarkan karya yang telah mereka buat. Informatics Expo yang ketiga secara daring ini sangat disambut antusias oleh mahasiswa.

 

Sebanyak 124 karya yang dipamerkan pada expo kali ini. Semuanya dapat dilihat melalui web informatics-expo.id. Tim-tim terpilih diundang untuk mempresentasikan hasil karya mereka pada Siaran Langsung di kanal Youtube Jurusan Informatika FTI UII.

 

Para pengunjung juga dapat memberikan dukungan terhadap karya maupun tim favorit mereka pada website Informatics Expo dan YouTube.

 

Karya-karya terpilih berhak mendapatkan hadiah dengan total jutaan rupiah, loh. Terdapat 3 kategori, yaitu Karya Terbaik berdasarkan penilaian Dewan Dosen (untuk setiap mata kuliah), Klasemen Website Informatics Expo, dan Top Youtube Likes. Kuy, cek nama tim kamu di daftar pemenang Informatics Expo 2021 di bawah, kali aja menang, hehe.

 

Karya Terbaik berdasarkan penilaian dosen:

 

Grafika & Multimedia

🥇 Bebas – Balasan Bersedekah

🥈Sasageyo – Museum Kita Bersama

🥉EzWay – Abdul & Timin: Menatap Langit

 

FPA & RPL

🥇L’PowerUp Tech – Li-Box

🥈ECHO – Sleepy

🥉Lembuswana – KASKITA

 

Pengembangan Sistem Informasi

🥇Arkana – Produsen Roti

🥈Reconnecting – SIE RS Hewan

🥉Psycho – Nambak Dashboard

 

Karya dengan jumlah like terbanyak di website informatics-expo.id:

🥇(JALAN TERUS – IKHLAS) – (MOUI – Mountain Information)

🥈Mirage – Dosa Jariyah

🥉Team 6 Lynx – Wisata Budaya

 

Karya dengan jumlah like terbanyak di YouTube:

🥇PSI DAPAT A – SIMOCA

🥈COMBATANTS – CTICKET

🥉Ummar Bin Khattab – SIDORA

 

Selesai sudah rangkaian Informatics Expo kali ini. Gimana, puas dengan hasil kerja tim kamu? Komen di bawah, yuk, komentarmu tentang expo kali ini~

Selamat bagi para pemenang Informatics Exop 2021 Vol.1 dan sampai berjumpa di Informatics Expo semester depan, gengs!