Website Informatika Raih Kategori “A” dalam UII Website Appreciation

Lagi-lagi, kabar gembira datang dari penyelenggaraan UII Website Appreciation. Pada edisi tahun ini, alhamdulillah website Informatika kembali melanjutkan tradisi dengan membawa pulang prestasi. Dalam acara UII Website Appreciation 2021 yang diadakan pada tanggal 20 Oktober 2021, situs web jurusan kita, https://informatics.uii.ac.id/, berhasil mendapat apresiasi dengan memperoleh penghargaan “Website Kategori A”.

FYI, UII Website Appreciation merupakan ajang apresiasi tahunan untuk website yang dikelola di lingkungan Universitas Islam Indonesia. Website Fakultas, Jurusan dan/atau Prodi, Unit Layanan, hingga Pusat Studi ikut serta di dalamnya.

Nah, dalam prosesnya, website Informatika UII sudah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari. Bukan ditujukan untuk memenangi penghargaan ini, namun untuk menjaga kualitas konten dan informasi yang disajikan kepada pembaca, khususnya ZenFor tercinta. Penghargaan ini hanyalah bonus! Tentu saja, orang-orang di balik website yang terdiri dari tim dosen, karyawan, dan Student Staff juga perlu diapresiasi. Tak ketinggalan pastinya ZenFor sebagai pembaca setia yang tanpa kalian upaya tim menjadi kurang bermakna!

Jadi, seberapa sering kamu mengunjungi website kita yang kece itu? Artikel mana yang jadi favoritmu? Atau apabila ada saran yang membangun dapat dituliskan di kolom komentar. Selamat untuk kita semuaa~

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *