Sabtu (29/2) lalu, telah berlangsung Pelepasan Mahasiswa Magister Informatika Gelombang III Tahun Akademik 2019/2020 di Co-Working Space Magister Informatika Ruang 2.07 Fakultas Teknologi Industri. Acara dimulai dari pukul 10.30 hingga pukul 12.30.

Agenda ini diawali oleh sambutan Bapak Hendrik, S.T., M.Eng. selaku Ketua Jurusan Informatika yang diwakili oleh Ibu Izzati Muhimmah, S.T., M.Sc., Ph.D., selaku Ketua Program Studi Informatika Program Magister. Selanjutnya, sambutan juga diisi oleh Prof. Dr. Ir. Hari Purnomo, M.T., selaku Dekan Fakultas Teknologi Industri.  Dalam sambutannya, Prof. Hari Purnomo  berharap para lulusan mampu memberikan kontribusinya bagi lingkungan sekitar

Wisuda kali ini, Magister Informatika meluluskan 5 mahasiswanya, yaitu:

  1. Heri Siswanto
  2. Ahmad Faisal Sani
  3. Mohammad Faruq Afif
  4. Detha Eliza
  5. Muhammad Zakariyah

Dari kelima wisudawan, ada satu yang berhasil mendapat gelar cum laude. Beliau adalah Muhammad Zakariyah yang berhasil lulus dengan IPK 3,84. Selamat untuk kelima wisudawan/wati Program Studi Informatika Program Magister Gelombang III Tahun Akademik 2019/2020. Semoga keilmuan yang diraih mampu memberikan manfaat dan keberkahan di dunia dan akhirat.