Platform Digital untuk Disrupsi Bisnis Bidang Peternakan dan Kesehatan

Pengembangan Platform Digital untuk Disrupsi Bisnis Bidang Peternakan dan Kesehatan

Sabtu (25/5) lalu, Program Studi Informatika Program Magister UII mengadakan webinar ‘Mengajak Millenials Beramal Maksimal di Era New Normal’ bertajuk ‘Pengembangan Platform Digital untuk Disrupsi Bisnis (Kasus Bidang Kesehatan dan Peternakan)’, Webinar tersebut diadakan di ruang temu maya melalui Zoom Video Conference.

Dr. R. Teduh Dirgahayu, Kepala Prodi Informatika Program Sarjana UII menjadi narasumber utama dalam webinar tersebut, dengan Kholid Haryono, M.Kom. berlaku sebagai moderator.

Program Magister UII mengadakan acara ini untuk berbagi ilmu dan pengalaman, dan memberikan pengetahuan terkait penelitian Sistem Informasi Enterprise kepada masyarakat. Melalui aktivitas-aktivitas demikian, diharapkan Prodi Informatika Program Magister khususnya konsentrasi Sistem Informasi Enterprise juga dapat mengenalkan dirinya kepada masyarakat.

Acara dibuka dengan sambutan dari Bu Izzati Muhimmah, Ph.D. selaku Kaprodi Informatika Program Magister. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi Pengembangan Platform Digital untuk Disrupsi Bisnis oleh Dr. Teduh.

Untuk membangun komunikasi dua arah antara pemberi materi dengan para audiens, webinar ini juga diikuti dengan sesi tanya jawab mengenai materi terkait. Kemudian sebagai apresiasi kepada para peserta yang aktif mengikuti webinar, penyelenggara juga memberikan doorprize kepada lima orang yang beruntung.

Rekaman webinar dapat diakses di channel YouTube UII IT Solution Enablers. Selanjutnya, Webinar Magister Informatika UII akan kembali dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang.