Syarifah Magister Informatika UII

Alhamdulillah, Sabtu, (27/6), lalu telah terlaksana Wisuda Daring yang juga diikuti oleh sembilan Wisudawan-Wisudawati Prodi Informatika Program Magister Periode IV dan V. Berikut ini adalah beberapa kesan-pesan para wisudawan-wisudawati.

Syarifah Magister Informatika UII

Syarifah – Wisudawati Magister Informatika UII

Menimba ilmu di Magister Informatika ternyata meninggalkan kesan yang cukup mendalam bagi para wisudawan/i. Salah satunya adalah Syarifah yang merasa UII memang pilihan terbaik untuk menimba ilmu.  “Kampus terbaik yang ramah anak. Saat bimbingan tesis, anak-anak bisa ikut ke kampus,” ungkap beliau. Syarifah juga menambahkan, Magister Informatika didukung oleh dosen-dosen terbaik yang membuatnya termotivasi untuk bisa menjadi seperti mereka dengan tidak melupakan perannya sebagai seorang ibu dan istri. 

Dewi Widyawati - Wisudawati Magister Informatika UII

Dewi Widyawati – Wisudawati Magister Informatika UII

Euforia wisuda #diRumahAja tentu berbeda dengan euforia wisuda pada umumnya. Terlebih, momen perayaan wisuda menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh mahasiswa. Namun, kita harus tetap semangat dan jangan kecewa. Seperti kata Dewi Widyawati, “Pandemi memberikan pelajaran berharga untuk beradaptasi, membuka pikiran, dan bertransformasi. Tetap beraktivitas, meskipun kapasitas terbatas. Jangan berprotes, namun harus berproses.”

Thofik Nugroho - Wisudawan Magister Informatika UII

Thofik Nugroho – Wisudawan Magister Informatika UII

Wisudawan lainnya, Thofik Nugroho, berharap, semoga Magister Informatika UII menjadi tempat terdepan untuk menimba ilmu Informatika dan menghasilkan generasi terbaik yang berakhlakul karimah. Aamiin.

Selamat kepada para wisudawan-wisudawati Magister Informatika UII. Semoga ilmunya berkah dan senantiasa bermanfaat.