Dewi Nadhiroh, Wisudawan Terbaik Wisuda Periode III 2021/2022

dewi nadhiroh

Yuk, kenalan sama salah satu lulusan dengan IPK tertinggi di periode ini! Beliau adalah Dewi Nadhiroh. Mbak Dewi ini merupakan mahasiswa Program Studi Informatika Program Sarjana yang sukses lulus dengan IPK 3,77. Wow keren banget, kan? Penasaran ga nih sama kiat sukses Mbak Dewi? Yuk, langsung aja kita check!

Selama kuliah di Informatika UII, Mbak Dewi termasuk mahasiswa yang aktif di beberapa kegiatan non akademik. Beliau aktif di beberapa organisasi dan kepanitiaan yang ada di UII. Mbak Dewi merupakan bagian dari Tim Event Organizer Student Staff Informatika UII. Beliau juga ikut organisasi di luar Informatika yaitu Kopma, PKM Corner, dan LPM profesi. Aktif banget kan?

“Kalau ikut kegiatan nonakademik itu cari kegiatan yang punya manfaat buat diri kita, baik itu ilmu, pengalaman, atau bahkan uang”, ujarnya.

Wisudawan dengan IPK tertinggi periode tiga ini merasa senang dan terkesan dengan fasilitas yang ada di UII. Beliau juga merasa sangat terbantu dengan dosen-dosen yang berpengalaman di bidangnya dan sangat ramah dengan mahasiswa. 

Terakhir, lulusan dari angkatan 2017 yang berkesibukan di Enterprise Digital Technology Services sebagai Tech Management trainee di bidang Quality Assurance ini berpesan kepada adik-adik mahasiswa lainnya untuk benar-benar menguasai fundamental dari setiap materi yang mereka pelajari agar ke depannya tidak mengalami kebingungan. 

“Apapun nanti yang akan kita kerjain, kita harus tahu dulu fundamentalnya”, tutup Mbak Dewi.

Barakallah fii ilmih 🥳🥳🥳 Semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat di dunia dan akhirat 😁😁

Aamiin.